0

Welcome 2017 !

YEAAAAAAY~

  • dapet kerja di BANDUNG ! udah, itu, dulu, aja. Alhamdulillah skrg udah kerja, di Bandung ! YAHAAAAAAA

Resolusi 2016, simple yak (akibat lupa nulis resolusi yang 2015) HAHAH

ada apalagi di 2016 ?

  • Hey, YOU ! Alhamdulillah ya sekarang udah SAAAAAAAH~ 10 April 2016
  • Rumah sendiriiiiii~
  • Kerja di Bandung, jadi bisa bareng kamu teruuus..

Buat 2017 ?

  • Apalagi kalo bukan, punya dedeeeee !
  • Cepet jadi alumni lagi dari sini ^^
  • Punya usaha sendiri, biar bisa kerja di rumah.
  • Mahir ngerajut, cari kemampuan baru..
  • lope lope terus sama kamuuu~
  • Bantu kevin sama agil, biar mereka bisa mandiri.
  • dan lagi, buat sekarang ngga muluk-muluk, kembali lagi ke 60kg ! naiknya sampe jadi 66 kg dong setelah nikah dan kerjaaaa -..-
  • Have a trip with my new family!
  • ALL OF MY RESOLUTIONS COME TRUE~
    dan yang paling penting
  • bahagia dan sehat selalu, buat aku, keluarga, sahabat, kamu, semuanya ^^

and AGAIN and AGAIN,
hope we are having a great year !!
WOOHOO~

-nissapras

Iklan
0

Welcome 2016 !

2015 lewat, ngga inget bikin resolusi dimana.. dapet apa aja di 2015 ?

  • Got JOB, Got YOU ! Alhamdulillah, bersyukur banget banget.
  • (cuma inget itu aja dong plis!)

2015, kehilangan keluarga, mbah aris, mbah ti.. tenang disana yah mbah..

sekarang, mau apa di 2016 ?

  • dapet kerja di BANDUNG ! udah, itu, dulu, aja.

 

0

November.

udah bulan ketujuh, dan rasanya udah harus secepatnya mulai dari awal lagi. udah makin ngga kondusif. berjuang dari awal lagi, sendirian, semoga dijodohkan, semoga didekatkan, semoga..

ganbatte !

0

Welcome 2014 !

sebelumnya mau bersyukur dulu buat resolusi yang tercapai di taun kemaren,

-nilai SP SCM yang memuaskan, makasih banyak ko ntos dan sahabat sahabat yg selalu ‘ngebantuin’ ^^
-our great study tour, hey IE2010 thank you so much !
-nilai A buat 16 -eh 17- sks nya, makasih banyak buat semuanya yg ngga bisa disebutin satu satu, partner aku dari awal sampe akhir, Wike Anggraeni, thanks alot !
-proposal KP, Kerja Praktek, bimbingan, dan pujiannya, terimakasih, pembimbing tercinta, Ko Viktor Suhandi ! hmmm ya, proposal TA masih belum beres juga sampe sekarang T.T
-really greatest holiday with my bestiest, BALI ! i’ll always miss that moments with you all, Inong Jimbo Indat Boim Moose Yos Khus Andreano !! YEAAAAY~
hmmmm i’m at smstr 8 now -___________-
hmmmm and still 58 -almost 60, sometimes- -_____________________-
-and i met you, had a relationship with you, Sujati Prasetiyo, is it really you, kang ? will you be my futu… aaah let it flooow~

and now,

2014 is my year to…
beresin proposal TA, HEY !
beresin proposal PRC juga !
beresin laporan KP, cepet jilid cepet kumpulin, keburu ko Viktor balik nanyain !
cepet urusin perpanjang beasiswanya cooot
kerjaan di lab diberesin juga dong –“
soft skill makin diasah yu aaaah seminaaar~
jadi asisten yang baik yah kaka ichaaa !
TA cepet beres, cepet sidang, cepet lulus, OKTOBER WISUDA !!!
dapet kerjaan yang baik, biar bisa cepet bantu orang tua.
nabung nabung nabung, buat DWP14 !
langgeng terus sama kamu kang ! cepet ketemu cepet ‘bersikap’ !
cepet wisuda juga buat kamu kang !!! (ayo kerja, buka lapangan kerja, cepet lamar aku !)
ALL OF MY RESOLUTIONS COME TRUE~

dan yang paling penting
bahagia dan sehat selalu, buat aku, keluarga, sahabat, kamu, semuanya ^^

and once again,
hope we are having a great year !!!
WOOHOO~

0

Welcome 2013 !

My Resolutions…

  • SP SCM nya dapet nilai A
  • have a great Study Tour
  • Nilai A buat 16 sks nya (khususnya PLO)
  • Proposal KP sama TA cepet beres
  • Nilai A buat KP dan TA nya
  • Have a great holiday with my BEST, BALI we’re coming !
  • 7 semester aja !
  • 50 kg !
  • Meet and have a relationship with my future husband :”>

and the most important,
ALL OF MY RESOLUTIONS COME TRUE !

Hope we are having a great year !!!
WOOHOO~